Wartawan Digertak dan Dihalangi Meliput Razia Satpol PP di Pub Juliet

Jumat, 24 Maret 2017, 15:42 WIB | News | Kota Padang
Wartawan Digertak dan Dihalangi Meliput Razia Satpol PP di Pub Juliet
Sejumlah perempuan tanpa identitas jelas, terjaring dari razia Satpol PP Padang, di Juliet Cafe, Jumat (24/3/2017) dinihari. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, Dian Fakhri menyayangkan tidak kooperatifnya pengelola tempat hiburan malam itu saat didatangi petugas. "Masa, petugas kita yang perempuan mereka bentak. Apa mereka mau melawan pemerintah," ujar Dian Fakhri.

Dikatakan Dian Fakhir, Juliet Cafe ini saat dirazia, beroperasi hingga dinihari. Hal itu, jelas melanggar izin operasi. "Sudah pukul 03.00 WIB dini hari, tapi musiknya masih seperti pukul 21.00 WIB," ujarnya.

Salah seorang dari empat orang yang berstatus pelajar, sebut saja, Bunga, mengaku, masih sekolah di sebuah SMP di Kota Solok. Saat ditanya wartawan, dia mengaku masih berusia 16 tahun. Datang ke Padang, atas kemauan sendiri.

Malahan, dia mengaku, bersama temannya yang lain, sering nongkrong di Juliet Cafe yang berlokasi di Jl Niaga, Padang Selatan itu. "Saya dari Solok datang ke kafe itu atas keinginan sendiri," ujarnya di Markas Satpol PP Padang, Jumat dini hari. (vri)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024