Ampek Nagari Keluar Sebagai Juara Zona Agam Minangkabau Cup 2017

Selasa, 14 Maret 2017, 09:10 WIB | Sport | Kab. Agam
Ampek Nagari Keluar Sebagai Juara Zona Agam Minangkabau Cup 2017
Kesebelasan IV Nagari, foto bersama Pelatih, Iptu Yusrizal Efendi itu,usai mengalahkan kesebelasan Kecamatan Matur, dengan skor 2-0 dalam pertandingan final di Gelora Bukit Bunian Lubuk Basung, Sabtu (11/3/2017) sore. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kesebelasan Kecamatan Ampek Nagari, keluar sebagai juara kompetisi Minangkabau Cup 2017 zona Kabupaten Agam. Kesebelasan yang diarsiteki Kapolsek Ampek Nagari, Iptu Yusrizal Efendi itu, berhasil mengalahkan kesebelasan Kecamatan Matur, dengan skor 2-0 dalam pertandingan final di Gelora Bukit Bunian Lubuk Basung, Sabtu (11/3/2017) sore.

Sejak babak pertama dimulai, Ampek Nagari memperagakan permainan yang memukau, nyaris menguasai jalannya pertandingan. Kesebelasan Matur mencoba mengimbangi, sehingga ke dua kesebelasan saling beradu gelombang serangan.

Ampek Nagari mencetak gol pertama pada menit ke-18, lewat tendangan bebas pemain nomor punggung 14. Di babak kedua, Ampek Nagari masih menguasai lapangan dan kembali berhasil melesakkan satu gol, pada menit ke-15, lewat sontekan kaki kanan pemain nomor punggung 9. Papan skor pun bertambah menjadi 2-0 untuk Ampek Nagari hingga pertandingan usai.

Partai final tersebut, disaksikan Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Agam, Masrizal, Kabag Humas Setkab Agam, Dita Wedia, Kepala Bappeda Agam, Welfizar, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Zulfren dan ratusan penonton yang memadati Stadion Gelora Bukit Bunian Lubukbasung.

Baca juga: Ini Arahan Pjs Bupati Agam Jelang Penilaian Kelana dan Nalana

Pelatih Kesebelasan Ampek Nagari, Iptu Yusrizal merasa puas sekaligus bersyukur, karena tim asuhannya berhasil lolos mewakili Kabupaten Agam, ke tingkat Sumatera Barat.

"Ini berkat kegigihan para pemain, dan kesungguhan para pengurus, sehingga mampu melakukan pembinaan dan pelatihan secara berkala. Sehingga, tim kami dapat mewakili Agam ke tingkat Provinsi Sumbar," ujarnya.

Menurutnya, untuk mencapai hasil maksimal, dibutuhkan kerja keras dan latihan yang berdisiplin. Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, khusunya masyarakat Ampek Nagari dan segala persiapan. Ternyata kerja keras yang telah dilakukan selama ini membuahkan hasil manis.

"Alhamdulillah, kami berhasil membawa Ampek Nagari menjadi wakil Kabupaten Agam, dan kami akan terus melakukan persiapan untuk bisa meraih juara di tingkat Provinisi nantinya," ujarnya mantap. (rls/ham)

Baca juga: 40 Pelaku Usaha Dibekali Pengetahuan tentang Pentingnya Kebersihan dalam Industri Pariwisata

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024