Keren II Digelar Hima BK STKIP PGRI: Kata Mahyeldi. Orang Sukses Suka Berorganisasi

Sabtu, 11 Maret 2017, 22:51 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Keren II Digelar Hima BK STKIP PGRI: Kata Mahyeldi. Orang Sukses Suka Berorganisasi
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo menerima donasi untuk korban banjir Pangkalan, Limapuluh Kota dari Wakil Ketua III STKIP PGRI Sumbar, Jarudin, Jumat (10/3/2017) usai membuka Keren II yang digelar Hima Bimbingin Konseling. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo menyebut, agar bisa sukses diperlukan bekal. Tidak saja bekal ilmu pengetahuan, tetapi juga mampu berorganisasi.

"Orang yang sukses umumnya suka berorganisasi," ucap Mahyeldi, saat membuka kegiatan Kreatifitas Remaja Nagari (Keren) II yang diadakan Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling STKIP PGRI Sumbar, Jumat (10/3/2017) di aula kampus yang berlokasi di kawasan Gunung Pangilun itu.

Diceritakan Mahyeldi, pemimpin yang ada di Indonesia pada umumnya suka berorganisasi saat masih muda. Karena itu, Mahyeldi mengajak seluruh mahasiswa STKIP PGRI Sumbar, untuk terjun berorganisasi. Apalagi pihak perguruan tinggi telah membuka ruang bagi mahasiswa dengan memfasilitasi organisasi yang ada.

"Rugi jika mahasiswa tidak ikut berorganisasi, karena itu bekal masa depan," katanya.

Baca juga: Gubernur Hadiri Batagak Panghulu Datuak Rajo Endah Nan Randah Naik Sarumpun

Selain itu, Mahyeldi juga mengapresiasi kegiatan Keren II yang digelar Hima BK STKIP PGRI Sumbar. Menurutnya, kegiatan ini dapat mengolaborasikan antara senior dengan junior.

"Tentunya kegiatan ini menjadi modal sukses dalam membangun bangsa dan budaya," terangnya.

Sementara, Wakil Ketua III STKIP PGRI Sumbar, Jarudin menyampaikan, kegiatan ini diinisiasi Hima BK. Kegiatan tersebut tidak saja diikuti mahasiswa, tetapi juga para siswa sekolah setingkat SMA sederajat.

"Terimakasih kepada bapak walikota dan seluruh panitia, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana," paparnya.

Baca juga: Dies Natalis ke-68, Unand Tempati Peringkat 6 Nasional, Ini Harapan Gubernur Sumbar

Di kesempatan itu, dilakukan pengguntingan pita tanda dibukanya kegiatan Keren II. Selain itu, juga diserahkan bantuan bagi korban banjir di Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota dari KSR PMI Unit STKIP PGRI Sumbar epada Walikota Padang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: