Reses Masa Sidang I DPRD Padang: Zulhardi akan Kawal Usulan Musrenbang hingga Tingkat Kota

Kamis, 09 Maret 2017, 17:09 WIB | News | Kota Padang
Reses Masa Sidang I DPRD Padang: Zulhardi akan Kawal Usulan Musrenbang hingga Tingkat Kota
Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Padang, Zulhardi Z Latif memberikan sambutan saat berdialog dengan berbagai elemen masyarakat di RT 03/RW 11, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kamis (9/3/2017). Dialog ini dalam rangka mengisi masa reses I tahu
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Lurah Korong Gadang, Iwan menyampaikan, sebagai putra daerah, Zulhardi Z Latif yang akrab dipanggil Buya, sudah memberikan kontribusinya terhadap berbagai pembangunan di Korong Gadang. Tentu hasilnya sudah tampak dan dapat dinikmati warga. "Diharapkan, reses dewan ini jangan sampai putus," harapnya.

Juga disebutkan, sebelumnya untuk Pajak Bumi Bangunan (PBB) 2015 Kecamatan Kuranji mencapai 62 persen. Pada akhir Desember 2016, target pengumpulan PBB mencapai 90 persen. "Alhamdulillah, Kecamatan Kuranji terbaik untuk pendapatan taat pajak. Insya Allah kita harapkan di 2017 PBB, kita bisa mencapai 100 persen," ujarnya.

Untuk masalah sampah, Iwan menjanjikan, akan menyingkronkan waktu penjemputan oleh petugas sampah kelurahan. "Kita lihat jadwalnya dulu," terang dia.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

Untuk masalah pemuda, iwan menyebut, juga akan menyingkronkan dengan kegiatan Karang Taruna kelurahan. "Melalui reses yang dilaksanakan anggota dewan ini, kita berharap program kelurahan yang telah diusulkan di Musrenbang kecamatan bisa digiring ke Musrenbang Kota dengan harapan dapat terakomodir dan terealisasikan," harap Iwan. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: