125 Peserta Ikuti Seleksi Tenaga IT Smart Regency

Kamis, 09 Maret 2017, 16:15 WIB | News | Kota Padang
125 Peserta Ikuti Seleksi Tenaga IT Smart Regency
Peserta seleksi tenaga IT Smart Regency Pemkab Agam, tengah mengikuti ujian tahap I, Kamis (9/3/2017). Mereka akan direkrut jadi tenaga ahli programer dan server. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 125 peserta, mengikuti seleksi tenaga IT Smart Regency Pemkab Agam sebagai tenaga ahli programer dan server. Ke 125 peserta yang mengikmuti seleksi tertulis itu terdiri dari kualifikasi ahli programer sebanyak 83 peserta, dan ahli server 42 peserta. Seleksi dilakukan dua sesi.

"Kami akan rekrut ahli programer lima orang dan ahli server dua orang, yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi, website, data dan program lainnya," ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agam, Fauzan Helmi di aula Dinas Pendidikan, Kamis (9/3/2017).

Ketua Tim Seleksi, Jhoni Indra menegaskan, seleksi tenaga IT Smart Regency ini dilakukan secara ketat, dan benar-benar bisa dipertanggungjawabkan sesuai dengan hasil yang dicapai peserta nantinya.

Sebelumnya, peserta yang mengikuti seleksi tertulis ini telah melewati seleksi administrasi pada 1 sampai 2 Maret 2017, yang diikuti sebanyak 300 peserta. Selain dari Kabupaten Agam, peserta juga berasal dari kabupaten dan kota di Sumatera Barat.

Baca juga: Dinkes Agam Gelar Pertemuan Advokasi Penerapan Perda KTR, Ini Targetnya

"Setelah lulus seleksi tertulis, akan dilanjutkan dengan praktek dan wawancara," katanya. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: