Koto Tangah Juarai Minangkabau Cup Zona 2017 Padang

Senin, 06 Maret 2017, 09:00 WIB | Sport | Kota Padang
Koto Tangah Juarai Minangkabau Cup Zona 2017 Padang
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo bersama Forkopimda, foto bersama dengan kesebalasan Koto Tangah yang berhasil jadi jawara Minangkabau Cup Zona Kota Padang, dalam partai final yang digelar Minggu (5/3/2017) di GOR Agus Salim. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Partai final Minangkabau Cup 2017 Zona Kota Padang, menghasilkan pemenang tim dari Kecamatan Koto Tangah. Dalam partai final yang digelar di GOR Agus Salim, Minggu (5/3/2017) sore, Koto Tangah menghentikan perlawanan tim Lubukbegalung dengan skor 2-0.

Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo menghadiri langsung partai final itu bersama Kapolres Kota Padang, Kombes Chairul Azis, Azwin (Kepala Dispora Padang), Ketua Koni Sumbar dan Padang, Unsur Forkopimda serta lainnya.

Sesuai ketentuan, duo finalis tersebut berhak lolos mewakili Kota Padang ke fase 32 besar tingkat Sumbar. Di samping memberikan support dan menyerahkan trophy bagi tim yang jadi pemenang, Mahyeldi juga memberikan reward pada salah seorang pemain terbaik dalam turnamen tersebut.

"Ayo kita dukung kesebelasan Koto Tangah dan Lubeg ini bersaing di fase selanjutnya. Semoga salah satu dari keduanya berhasil membawa Piala Minangkabau Cup 2017 ke ranah bingkuang," harap Mahyeldi. (rls/vri)

Baca juga: Prodi Pariwisata ISI Padang Panjang Datangkan Direktur Pemasaran Kemenpar, Ini Targetnya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024