Atlet Agam Ikuti Seleksi POPDA Cabor Volly Pasir dan Atletik

Sabtu, 04 Maret 2017, 12:48 WIB | Sport | Kab. Agam
Atlet Agam Ikuti Seleksi POPDA Cabor Volly Pasir dan Atletik
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Agam, akan melakukan seleksi atlet untuk menuju ivent Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Sumatera Barat, Juli 2017.

"Seleksi tingkat kabupaten, akan digelar 11 dan 12 Maret 2017 ini. Cabor yang diseleksi untuk mengikuti POPDA yaitu Volly Pasir direncanakan akan digelar di lapangan Volly GOR Lubuk Basung dan Atletik di Gelora Bukik Bunian, Lubukbasung. Peserta seleksi mulai tingkat SD hingga SMP," ungkap Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Agam, Hadi Suryadi, Jumat (3/3/2017) di Lubukbasung.

Dijelaskan, saat ini atlet masih dalam proses pendaftaran di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Agam. Pendaftaran berakhir 9 Maret 2017. Diharapkan sebelum batas waktu berakhir, semua atlet sudah terdaftar.

"Kita minta pelatih untuk melatih atletnya dengan maksimal, sebelum seleksi dilakukan, sebab kita akan mencari atlet terbaik untuk mengikuti ivent itu," ujarnya.

Baca juga: Menteri ATR BPN Setujui RDTR Kawasan Perkotaan Banuhampu

Menurut Hadi, ivent itu mampu menciptakan atlet andal untuk Kabupaten Agam, sehingga prestasi Agam di bidang olahraga terus meningkat. Selama ini atlet Agam cukup diperhitungkan di tingkat provinsi atas prestasi yang diperoleh.

"Mudah-mudahan, dengan ivent itu ke depan prestasi Agam terus meningkat khususnya di bidang olahraga," harapnya.

Dikatakan, untuk 2017 ini, dua cabor mengikuti seleksi POPDA, diminta cabor lainnya sudah mulai menyiapkan atlet, sebab semua cabor digilir mengikuti ivent itu setiap tahunnya. (rls/ham)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024