Launching Pesantren Ramadhan, Teuku Wisnu: Ini Bekal bagi Calon Pemimpin

Jumat, 12 Juni 2015, 20:32 WIB | News | Kota Padang
Launching Pesantren Ramadhan, Teuku Wisnu: Ini Bekal bagi Calon Pemimpin
Teuku Wisnu, pemain sinetron yang belakangan mulai meniti jalan dakwah, memberikan arahannya saat menghadiri launching Pesantren Ramadhan 1436 H pada Jumat (12/6/20150 di Lapangan Imam Bonjol. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Kendati Lapangan Imam Bonjol Padang basah karena diguyur hujan, Jumat (12/6/2015), namun ribuan siswa tetap antusias mengikuti pencanangan Pesantren Ramadhan 1436 H. Terlebih pada acara tersebut, Pemko Padang menghadirkan Teuku Wisnu, pemain sinetron yang belakangan mulai meniti jalan dakwah.

Suami Shireen Sungkar ini disambut histeris para pelajar. Sejak pagi mereka telah menunggu kehadiran bintang asal Aceh itu. Maka tak ayal, ketika Teuku Wisnu menyapa mereka dari panggung, langsung disahuti riuh-rendah suara.

Wisnu yang belakangan memelihara jenggot itu mengaku, sudah beberapa kali ke Padang. Ia mengagumi budaya religius di sini, sekaligus menggemari masakan Padang. (Baca: Wako Padang Launching Pesantren Ramadhan 1436 H)

Menurutnya, Pesantren Ramadhan yang benar-benar dikelola dengan baik oleh pemerintah daerah hanya di Kota Padang. "Ini sebagai bekal keagamaan bagi generasi bangsa dan calon pemimpin masa depan," katanya sebagaimana siaran pers Pemko Padang, beberapa saat lalu.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Di hadapan ribuan pelajar, Teuku Wisnu mengatakan, sebagai pelajar sebaiknya fokus belajar dan bergaul dengan pergaulan yang baik, dan jangan berpacaran.

"Isilah hari-hari kalian dengan hal-hal yang bermanfaat, karena Allah dan rasul-Nya mencintai orang yang tidak menyia-nyiakan waktu," ujarnya. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: