Pantai Padang jadi Objek Wisata Favorit

Sabtu, 04 Februari 2017, 19:36 WIB | News | Kota Padang
Pantai Padang jadi Objek Wisata Favorit
Kendaraan pengunjung, berjejer parkir di sepanjang jalan tepi pantai Padang, akhir pekan ini. Pembenahan yang dilakukan duet Mahyeldi-Emzalmi, telah memantik wisatawan datang berkunjung. (humas)

VALORAnews - Kota Padang semakin hari kian diminati para wisatawan. Hampir setiap hari libur, objek wisata di Kota Padang dikunjungi banyak orang.

Seperti di Pantai Padang. Objek wisata andalan Kota Padang ini disukai banyak pengunjung, baik lokal maupun luar Kota Padang.

"Pantai Padang jadi objek wisata favorit untuk dikunjungi wisatawan setiap hari libur," terang Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo dalam suatu acara, kemarin ini.

Dikatakan Mahyeldi, sejumlah bus pariwisata parkir di Pantai Padang pada akhir pekan lalu. Bus ini jumlahnya cukup banyak.

Baca juga: Mahyeldi Paparkan Beda Fasilitas Antisipasi Bencana di Gunung Marapi Sumbar dan Merapi Yogyakarta ke Komisi V DPR RI

"Saya mendapat laporan kalau akhir pekan kemarin, banyak bus pariwisata parkir di Pantai Padang," ungkap Mahyeldi.

Seiring dengan semakin ramainya tingkat kunjungan wisatawan ke Padang, Mahyeldi mengimbau pada seluruh pedagang di objek wisata Pantai Padang, untuk memberikan layanan terbaik. Termasuk menyiapkan menu masakan beragam, sehingga jadi banyak pilihan oleh para pengunjung.

"Kita harapkan pedagang menjaga kebersihan di tempat mereka berjualan," tukas Mahyeldi. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: