Besok, Operasi Pekat 2015 Polres Pessel Dimulai

Selasa, 09 Juni 2015, 19:38 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Besok, Operasi Pekat 2015 Polres Pessel Dimulai
Kasat Lantas Polres Pessel, AKP Yogi Febriansyah memberikan pengarahan pada anggotanya yang akan bertugas pada Operasi Patuh 2015. (Humas Polres Pessel)

VALORAnews -- Mulai Rabu (10/6/2015), Polres Pessel menggelar Oerasi Pekat 2015 yang dilaksanakan diseluruh wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

"Kita akan terjunkan seluruh satuan yang ada baik itu Sat Serse, Sat Narkoba, Sat Intel, Satlantas dan satuan lainya," terang Kapolres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi, Selasa (9/6/2015).

Pelaksanaan Operasi Pekat kali ini, terang AKBP Deni, bersasaran untuk meminimalisir kriminalitas dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Pekat (judi), Miras, Premanisme dan Narkoba termasuk juga Curanmor, masih jadi sasaran utama dalam operasi ini.

Dikatakan, jajaran Polres Pesisir Selatan akan berusaha keras dan semaksimal mungkin, memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Baca juga: BUPATI PESSEL Lantik Perpanjangan Jabatan 122 Wali Nagari

Kepada masyarakat, AKBP Deni juga mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saling menghormati yang menjalankan ibadah puasa. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: