Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Setdakab Agam Dilelang

Jumat, 20 Januari 2017, 20:38 WIB | Wisata | Kab. Agam
Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Setdakab Agam Dilelang
Ilustrasi.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pemkab Agam membuka seleksi dan kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berminat dan memenuhi syarat jadi pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemkab Agam.

Kesempatan ini terbuka bagi pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan kabupaten atau kota se Sumatera Barat dan pegawai negeri sipil Provinsi Sumatera Barat, untuk mengikuti seleksi terbuka tersebut.

Pengumunan ini berdasarkan surat panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi No. 01-PANSEL JPTOP-KA-I/2017 dimulai penerimaan berkas pada 20 Januari sampai 08 Februari 2017.

Adapun jabatan yang diseleksi sebanyak 5 Jabatan Tinggi Pratama yang terdiri dari Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Badang Keuangan Daerah dan Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Baca juga: Pemkab Agam Fasilitasi Tiga Warganya yang Dievakuasi dari Lebanon ke Nagari Koto Tinggi

Bagi PNS yang berminat, syarat dan ketentuan lebih lanjut silahkan klik tautan berikut: www.bkd.agamkab.go.id. (rls/ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024