Giliran Dasawisma Parik Panjang Dinilai TP-PKK Agam

Minggu, 15 Januari 2017, 19:32 WIB | Wisata | Kab. Agam
Giliran Dasawisma Parik Panjang Dinilai TP-PKK Agam
Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri bersama dengan pengurus TP-PKK kabupaten, meninjau Dasawisma di Jorong Parik Panjang, Nagari Parik Panjang, Kecamatan Matur, Jumat (13/1/2017). (humas)

VALORAnews - Jorong Parik Panjang, Nagari Parik Panjang, Kecamatan Matur, dinilai tim penilai dari TP-PKK Kabupaten Agam pada lomba Ketua Kelompok Dasawisma tingkat Kabupaten Agam tahun 2017 pada Jumat (13/1/2017).

Seperti hari sebelumnya, penilaian ini dipimpin langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri bersama dengan pengurus TP-PKK kabupaten. Ikut mendampingi Camat Matur, Herman beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Matur, Ny Deri Herman, Wali Nagari Parik Panjang beserta Ketua TP-PKK Nagari Parik Panjang.

Ny Vita Indra Catri disela kunjungannya mengatakan, kunjungan kelapangan kali ini merupakan hari ke dua setelah kemarin dilakukan penilaian di dua Kelompok Dasawisma yakni Kelompok Dasawisma Magek dan Dasawisma Tabek Panjang.

Menurutnya, penilaian juga akan dilanjutkan pada Senin sampai Selasa, 16-17 Januari 2017 yaitu di Kecamatan IV Koto, Malalak dan Palupuh. "Yang kita nilai ini merupakan Dasawisma yang masuk enam nominasi. Nantinya kita pilih satu yang terbaik untuk mewakili Agam ke tingkat provinsi," terangnya.

Baca juga: HMPS-BK UIN Sjech Djamil Djambek Gelar Trauma Healing untuk Anak Korban Banjir Lahar Dingin

Ny Vita mengakui, untuk memilih satu di antara enam terbaik itu, pihaknya sulit karena dari laporan data yang diberikan, ke enam Dasawisma tersebut memiliki kelebihan masing-masing. "Kendati demikian, kita akan menilai secara obyektif. Tidak ada intervensi satu di antaranya," tegas Ny Vita. (rls/ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: