Pengendara Roda Dua Patah-patah Usai Tabrakan

Minggu, 07 Juni 2015, 20:06 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pengendara Roda Dua Patah-patah Usai Tabrakan
Seorang bintara Satlantas Polres Pessel, menyosialisasikan tertib berlalu lintas pada tukang ojek yang ada di Kota Painan dan sekitarnya, 3 Juni 2015. (Humas Polres Pessel)

VALORAnews - Pengendara sepeda motor revo tanpa nopol yang dikendarai Niko (20) harus dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah ( RSUD) M Zein Painan, karena mengalami patah tulang pada tangan kiri serta kaki kiri dan luka di pelipis mata bagian kiri. Hal ini akibat dia bertabrakan dengan mobil xenia, Sabtu (6/6/2015), sekitar pukul 18.30 Wib.

"Laka lantas antara pengendara motor dengan mobil xenia itu terjadi di ruas jalan penurunan Bukit Pulai, kecamatan Batang Kapas. Diduga, tanpa dilihat datang dari arah berlawanan mobil xenia BA 1271 RK yang dikendarai Hardianto (39), warga Pasar Surantih, kecamatan Sutera," terang Kapolsek Batang Kapas AKP Yusman, beberapa saat lalu.

Dikatakan AKP Yusman, sepeda motor yang dikendarai Niko ketika itu berkecepatan tinggi, langsung menghantam bemper depan mobil bagian kiri hingga membuatnya terjungkal hingga mengalami luka- luka.

"Dua bintara Polsek Batang Kapas, Bripka Yulhandri dan Brig Nopri, langsung melakukan olah TKP serta membawa korban ke Pukesmas Batang Kapas," terang AKP Yusman sembari menyebut, sepeda motor dan mobil telah diamankan di Mapolsek Batang Kapas. (lek)

Baca juga: Pickup Terguling Setelah Pecah Ban di Jalur Cepat Tol Permai, 1 Korban Meninggal

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: