Sertijab Kepala SMPN 2 Tanjung Mutiara, Isra: Lanjutkan Program Adiwiyata

Senin, 09 Januari 2017, 08:55 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Sertijab Kepala SMPN 2 Tanjung Mutiara, Isra: Lanjutkan Program Adiwiyata
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra, foto bersama dengan kepala SMPN 2 Tanjung Mutiara usai sertijab yang digelar Kamis (5/1/2017). (humas)

VALORAnews - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra mengapresiasi kinerja Aprianto sebagai Kepala SMP Negeri 2 Tanjung Mutiara, karena telah mampu mencapai kemajuan fisik maupun peningkatan mutu sekolah.

"Kemajuan dan peningkatan sekolah ini telah dibuktikan selama memimpin sekolah dengan meraih prestasi Adiwiyata Provinsi Sumatera Barat pada 2016," kata Isra saat serah terima jabatan (sertijab) Kepala SMP Negeri 2 Tanjung Mutiara dari Aprianto pada Maspirbam, Kamis (5/1/2017).

Setelah meraih Adiwiyata tingkat Provinsi Sumatera Barat, kata Isra, diharapkan kepala sekolah yang baru dapat mempersiapkan sekolah ini untuk penilaian Adiwiyata Nasional pada 2017.

"Kita minta pada kepala sekolah yang baru, untuk terus melanjutkan program-program Adiwiyata di sekolah ini," tambahnya. "Semoga apa yang telah dicapai ini bisa membawa perubahan dan meningkatkan motivasi kinerja sehingga lebih baik lagi dari tahun sebelumnya."

Baca juga: Satgas Penanggulangan Bencana Bersihkan Masjid Jami' Sungai Pua

"Apa yang sudah baik agar ditingkatkan, dan yang belum baik harus diperbaiki agar berkualitas sehingga kinerja sekolah tersebut akan melahirkan siswa yang berkualitas juga," tambah dia. (rls/ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: