Tamboresi Persunting Gadis Sungai Penuh

Minggu, 08 Januari 2017, 20:55 WIB | News | Kota Padang
Tamboresi Persunting Gadis Sungai Penuh
Petinju Sumbar, Afrizal Tamboresi memamerkan buku nikahnya dengan Puji Oktazeliani, usai akad nikah di Masjid Al Akbar, Bandar Baru Losiba, Kota Sungai Penuh, Jambi, Sabtu (7/1/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Petinju kebanggaan Sumatera Barat, Afrizal Tamboresi, melepas masa lajangnya. Petinju peringkat 1 nasional kelas bantam junior ini, mempersunting gadis pujaannya, Puji Oktazeliani. Afrizal Tamboresi atau akrab disapa Tambo ini bertugas di Satpol PP Kota Padang. Lelaki yang telah malang-melintang di atas ring tinju ini, melepas masa lajangnya tepat di usia 30 tahun.

Prosesi akad nikah kedua mempelai dilaksanakan di Masjid Al Akbar, Bandar Baru Losiba, Kota Sungai Penuh, Jambi, Sabtu (7/1/2017). Dengan lancar, Afrizal Tamboresi melafalkan ijab kabul di depan penghulu. Tambo terlihat gagah saat prosesi pernikahan yang dilangsungkan sekitar pukul 11.00 WIB. Tambo mengenakan stelan berwarna kuning gading dengan kombinasi peci nasional berwarna hitam.

Jarak usia pasangan ini terbilang relatif ideal. Terpaut tujuh tahun. Puji Oktazeliani yang merupakan anak dari pasangan Naziruddin dengan Nuraini, masih berusia 23 tahun. Pasangan ini akhirnya dipertemukan Allah SWT di pelaminan, setelah lebih kurang tiga tahun menjalin tali kasih. Keduanya nampak tersenyum bahagia saat berpose sambil memegang buku nikah.

"Terharu sekaligus bahagia rasanya. Sesuatu yang sangat berarti dan memotivasi kedewasaan ke depan untuk menjadi figur suami yang baik," ujar Tambo yang merupakan putra dari pasangan Suardi dan Nurlaili ini. (rls/vri)

Baca juga: Aprizal Tamboresi akan Hadapi Petinju Maluku di Kejuaraan HWK Big Fight Boxing Internasional

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: