Berolahraga Kurangi Angka Kemaksiatan

Selasa, 27 Desember 2016, 16:18 WIB | Sport | Kota Padang
Berolahraga Kurangi Angka Kemaksiatan
Camat Padang Timur, Ances Kurniawan melakukan service perdana pada pertandingan bola voli yang digelar Karang Taruna Padang Timur, di Lapangan Adias Parak Gadang, Jumat (23/12/2016). (humas)

VALORAnews - Camat Padang Timur, Ances Kurniawan mengajak seluruh warganya untuk menjauhi kemaksiatan. Salah satunya dengan berolahraga secara rutin.

"Kami mengajak seluruh generasi muda dan warga Kecamatan Padang Timur berolahraga untuk mengurangi angka kemaksiatan," ujar Ances saat membuka turnamen volley ball yang digagas Karang Taruna Padang Timur, di Lapangan Adias Parak Gadang, Jumat (23/12/2016).

Ances Kurniawan menyambut positif kegiatan yang dilakukan aktivis Karang Taruna Kecamatan Padang Timur ini. Menurutnya, saat ini cukup banyak remaja yang terlibat tawuran, maksiat, minuman keras dan judi. Dengan digelarnya turnamen ini generasi muda akan terjauh dari perbuatan tersebut.

"Dengan kegiatan ini juga akan terjalin silaturahim yang cukup erat antar warga. Serta meningkatkan sportifitas dalam olahraga," katanya.

Baca juga: Karang Taruna Agam Tanam 2 Ribu Tanaman Produktif di Jalan Menuju Objek Wisata

Ketua Panitia, Odi Yuvendri mengatakan, turnamen ini diikuti 10 kelurahan di Kecamatan Padang Timur. Masing-masing kelurahan 'diharamkan' membawa pemain berlabel pemain klub, Porprov atau yang pernah mewakili Kota Padang di ajang olahraga lain.

"Alhamdulillah, antusiasme semua warga cukup luar biasa," terang Odi yang juga Ketua Karang Taruna Padang Timur.

Dikatakan Odi, turnamen ini didukung sejumlah sponsor. Odi berharap, tahun depan akan banyak turnamen yang digelar Karang Taruna Padang Timur. Turnamen yang digelar 23-26 Desember ini, dimenangkan Kelurahan Jati (kelompok putra) dan Kelurahan Parak Gadang Timur (kelompok puteri). Masing-masing meraih trophy dan tabanas. (vri/rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: