Pondok Baremoh Dibongkar, Alat Kontrasepsi Bekas Pakai Ditemukan

Rabu, 21 Desember 2016, 09:22 WIB | News | Kota Padang
Pondok Baremoh Dibongkar, Alat Kontrasepsi Bekas Pakai Ditemukan
Personel Satpol PP Padang, membongkar pondok baremoh di Bukit Lampu, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubukbegalung, Selasa (20/12/2016). Padahal, tempat ini baru dibongkar lima hari berselang. (vebi rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pondok baremoh di kawasan Bukit Lampu, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubukbegalung, dibongkar tim gabungan Selasa (20/12/2016). Padahal, pondok tersebut baru lima hari berselang dibongkar tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, TNI, Polri beserta personel kecamatan dan kelurahan setempat.

Pondok berukuran 2x1 meter itu dibongkar di empat titik. Saat pembongkaran, di salah satu pondok itu, tim gabungan menemukan alat kontrasepsi bekas pakai.

Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Padang, Fajar Sukma mengatakan, pembongkaran ini berkat laporan masyarakat dan beberapa informan di lapangan. "Kita akan terus memantau dan mengawasi tempat-tempat yang dijadikan untuk membangun pondok yang dimanfaatkan untuk bermesum oleh kalangan generasi muda. Kedepan, tak ada lagi masyarakat kita yang membangun pondok-pondok tersebut," tegasnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: