Semangat HBN harus Multi Dimensi

Senin, 19 Desember 2016, 20:43 WIB | News | Kota Padang
Semangat HBN harus Multi Dimensi
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo menyalami Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu yang bertindak sebagai inspektur upacara HBN di Lapangan Imam Bonjol, Senin (19/12/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Meski sempat diguyur hujan rintik-rintik dan mendung menggelayuti Lapangan Imam Bonjol, upacara Peringatan Hari Bela Negara berlangsung dengan tertib.

Dalam upacara tersebut juga diserahkan penghargaan bela negara kepada sejumlah pihak sesuai dengan bidang yang digelutinya di antaranya yakni Titiek Puspa dan Elly Kasim untuk bidang seni. Selain itu juga diberikan kepada Dt Bandaro Mudo, Dy Minsang Jalius, Dt Juang/Zainir, Kol Inf (Purn) Amir Syarifuddin, N Ben Yuza dan Muslim Kasim.

Sementara, rangkaian acara peringatan hari Bela Negara yang dipusatkan di Padang dimulai sejak 14 Desember 2016 dengan pembentukan kader Bela Negara. Pada 17 Desember 2016 malam, digelar malam kesenian sekaligus nonton bareng final sepak bola piala AFF antara Indonesia vs Thailand.

Baca juga: Mahyeldi Lantik 9 Pjs Bupati dan Wali Kota, Audy Joinaldy Ditunjuk jadi Plt Gubernur Hingga 25 November

Lomba marathon 10 K Bela Negara digelar di Padang pada Minggu, 18 Desember 2016 diikuti sekitar lima ribuan peserta. Selain itu, juga digelar karnaval Bela Negara yang diikuti komponen bangsa. (rls/vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024