Porprov XIV Ditutup, Mahyeldi: Mohon Maaf Jika Terdapat Kekurangan

Rabu, 30 November 2016, 10:33 WIB | Sport | Kota Padang
Porprov XIV Ditutup, Mahyeldi: Mohon Maaf Jika Terdapat Kekurangan
Wagub Sumbar, Nasrul Abit menyerahkan piala juara umum Porprov XIV - 2016, pada Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo, saat penutupan di GOR Agus Salim, Selasa (29/11/2016). (humas)

VALORAnews - Kota Padang masih belum tergoyahkan pada setiap helat Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat. Buktinya, pada Porprov XIV, Padang kembali meraih prediket sebagai juara umum.

Padang mendominasi perolehan medali dengan raihan 206 medali emas, 134 perak dan 139 perunggu. Padang juga menjuarai 12 cabang olahraga yang diperlombakan.

Porprov XIV di Padang yang digelar sejak 19 November 2016 lalu, akhirnya ditutup Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Selasa (29/11/2016) di Stadion H. Agus Salim, sekitar pukul 15.00 WIB.

Walikota Padang, H. Mahyeldi Dt Marajo mengatakan, menjalankan iven ini bukanlah hal yang mudah bagi pihaknya, banyak kendala dari yang teknis hingga non-teknis telah dilalui bersama-sama demi kelancaran even ini.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

"Apa pun yang jadi kekurangan yang terjadi dalam penyelenggaran ini, kami ucapkan maaf dan kekurangan tersebut akan jadi catatan khusus bagi kami untuk proses iven pada kabupaten/kota berikutnya," ujarnya.

Ia menambahkan, semangat sportifitas olahraga akan tertanam di hati masyarakat pada umumnya dan pihaknya sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih selama berjalannya even ini.

"Bagi atlet yang kurang beruntung, jangan patah semangat karena tidak ada prestasi tanpa usaha dan kerja keras," ujarnya. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: