Pisah Sambut Camat Padang Selatan: Wawako: Camat Harus Kreatif dan Inovatif

Selasa, 02 Juni 2015, 21:08 WIB | News | Kota Padang
Pisah Sambut Camat Padang Selatan: Wawako: Camat Harus Kreatif dan Inovatif
Wawako Padang, Emzalmi ikut salam komando dengan Camat Padang Selatan yang lama, Yefri dan yang baru, Fuji Astomi, dalam pisah sambut yang berlangsung sederhana, Selasa (2/6/2015). (Humas Pemko Padang)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Kecamatan Padang Selatan merupakan daerah dengan lokasi wisata unggulan terbanyak bagi Kota Padang. Agar bisa menjadi daya tambah bagi lingkungan sekitar dan pemerintah, diperlukan sosok camat yang kreatif dan penuh inovasi.

Demikian disampaikan Wakil Walikota Padang, Emzalmi saat acara pisah sambut camat di kantor camat Padang Selatan, Selasa (2/6/2015). Objek wisata yang ada di kawasan Padang Selatan itu yakni Batu Malin Kundang di Pantai Air Manis, Gunung Padang dengan cerita Siti Nurbaya, dan Kota Tua Muaro

"Dalam waktu lima tahun ini, kawasan Pantai Aia Manih, Muaro serta Pantai Padang, dikembangkan sebagai Kawasan Wisata Terpadu (KWT) Gunung Padang. Proyek ini harus tuntas," kata Emzalmi saat memberikan sambutan, sebagaimana rilis pemko Padang beberapa saat lalu. (Baca: BPOW Pantai Aia Manih Telah Terbentuk)

Pengembangan KWT Gunung Padang ini, terang Emzalmi, telah jadi PR bersama seluruh stake holder di Kota Padang. "Terutama camat dan lurah, sebagai ujung tombak pemerintahan di tingkat terendah," sebut Emzalmi. (Baca: Tomi Fokus Wujudkan Program Prioritas Pemko Padang)

Baca juga: BKMT Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Gelar Rapat Kerja, Ini Arahan Pengurus Daerah

Pisah sambut yang dihelat sederhana di halaman kantor camat Padang Selatan ini, menyusul ditugaskannya camat lama, Yefri ke DPKA. Posisi Yefri digantikan Fuji Astomi. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: