Atlet Agam Borong Medali Cabor Angkat Berat

Jumat, 25 November 2016, 10:48 WIB | Sport | Kab. Agam
Atlet Agam Borong Medali Cabor Angkat Berat
Lifter putri Agam, mencoba angkatan terakhirnya pada arena Porprov XIV di Padang, Kamis (24/11/2016). Di cabor ini, atlet Agam telah memborong 39 medali hingga Kamis kemarin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Cabang Angkat Berat, Kabupaten Agam kembali kantongi 14 medali. Sampai Kamis (24/11/2016) cabang tersebut telah dibanjiri sebanyak 39 medali.

Dari 14 medali yang direbut Kamis kemarin, rinciannya terdiri dari tujuh emas, 4 perak dan 3 perunggu. Medali berhasil disumbangkan Delfi Permata Sari di kelas 72 kilogram sebanyak empat keping emas, satu perak, Ira Marlino di kelas 72 plus kilogram sebanyak tiga emas dan satu perak.

Selain itu, Firgio Fani di kelas 72 kilogram dua perak, satu perunggu dan Sintia Hirma Rianti dua perunggu.

Pelatih Angkat Berat Kabupaten Agam, Nanda mengatakan, ini lah hasil kerja keras atlet yang selama ini telah bersungguh-sungguh latihan. Sekarang tiba saatnya, atlet memetik buah dari hasil latihannya.

Baca juga: Gafnel Dt Basa Pimpin FKDT Agam, Ini Pesan Bupati

"Besok, atlet kita masih ada yang bakal bertanding dua orang lagi. Atlet kita tersebut masih berpotensi menambah medali pada Porprov XIV di Kota Padang ini," kata Nanda.

Dikatakan Nanda, sampai saat ini Angkat Berat telah berhasil kumpulkan sebanyak 39 medali, terdiri dari 24 emas, delapan perak dan tujuh perunggu.

"Dari banyak medali itu, cabang angkat berat telah berhasil melebihi target yang ditentukan yaitu sebanyak 18 medali emas," katanya. (rls/ham)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: