Masa Depan FC Juara BNK Cup Padang

Minggu, 13 November 2016, 14:31 WIB | Sport | Kota Padang
Masa Depan FC Juara BNK Cup Padang
Staf Ahli Wako Padang, Heryanto Rustam didampingi Teddy Antonius (Camat Nanggalo), menyerahkan piala bergilir BNK Cup Padang, pada kapten Tim Masa Depan FC yang berhasil menjuarai iven yang digelar Karang Taruna Nanggalo itu, Sabtu (12/11/2016). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Tim Masa Depan FC berhasil jadi jawara BNK Cup Padang, setelah berhasil mengandaskan perlawanan Indera Pura FC 1-0 (0-0). Gol semata wayang dalam laga yang digelar di Lapangan Perumnas Siteba, Sabtu (12/11/2016) itu, disarangkan pemain Masa Depan FC pada masa perpanjangan waktu.

"Alhamdulillah, putaran BNK CUP pertama Kota Padang ini berjalan lancar hingga penutupan. Semua pemain menjunjung tinggi sportifitas. Panitia juga bekerja dengan baik," kata Staf Ahli Walikota Padang, Heryanto Rustam, saat penutupan yang sekaligus penyerahan hadiah.

Heryanto mengapresiasi pemuda Kecamatan Nanggalo, yang sukses melaksanakan kegiatan olah raga, sebagai bentuk positif penyaluran bakat dan minat bagi generasi muda. Sehingga, menjauhkan dari pengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

"Iven ini, kegiatan positif yang menjauhkan pemuda dari pengaruh narkoba dan aktivitas negatif lainnya," ujar Heryanto.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Ingatkan Bahaya 3C di SDN 10

Sementara, Camat Nanggalo, Teddy Antonius mengatakan, pemuda Nanggalo dimotori Karang Taruna dan komunitas lainnya, selalu aktif mendukung kegiatan dalam berbagai program pemerintah Kota Padang. Termasuk dalam mendukung gerakan anti narkoba dengan mewujudkan kampung bersih bebas narkoba.

"Kita harapkan, pemuda Nanggalo selalu jadi pelopor dalam setiap kesuksesan program pembangunan," harapnya. (rls/vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: