Pemko Bangun Perlintasan KA, Lurah: Honor Petugas akan Dimusyawarahkan

Kamis, 27 Oktober 2016, 18:53 WIB | News | Kota Padang
Pemko Bangun Perlintasan KA, Lurah: Honor Petugas akan Dimusyawarahkan
Lurah Gunung Pangilun, Andi Amir saat jadi MC pada kegiatan TNI di Lapangan Imam Bonjol, Padang. (istimewa)

VALORAnews - Lurah Gunung Pangilun, Andi Amir mengatakan, atas nama masyarakat dan pemerintah, jajaran Kelurahan Gunung Pangilun mengucapkan terima kasih atas pembuatan satu unit plang perlintasan kereta api sebidang di di Jl Perjuangan Belanti RW 11, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara.

"Perlintasan kereta api ini, memang menimbulkan keresahan bagi masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar rel dan juga para pengguna jalan yang melintasi. Untuk itu, kita sangat terbantu dengan adanya pembuatan plang ini. Semoga dengan itu kita akan terhindar dari kecelakaan yang disebabkan oleh kereta api tersebut," sebut Andi Amir, Kamis (27/10/2016) saat peresmian plang sebidang itu oleh Dishubkominfo.

Dikatakan Andi, ke depan ia akan memaksimalkan para petugas yang ditunjuk melalui musyawarah bersama RT dan RW serta tokoh masyarakat. Di antaranya seperti membahas upaya pemberian insentif bagi petugas dan menyosialisasikan kepada masyarakat sekitar, terkait jadwal kereta api melintasi rel.

"Selanjutnya, kita juga akan mengadakan gotong-royong bersama membersihkan rel dari pohon-pohon yang dapat menutupi penglihatan sewaktu kereta api datang," tukas pria yang masih jadi MC di Pemko Padang itu. (vri/rls)

Baca juga: Bencana Banjir Hantam Sektor Perikanan Sumbar, Ini Paparan Mahyeldi ke Menteri KKP

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: