Mahyeldi Lepas Tamboresi Menantang Petinju Jepang

Senin, 17 Oktober 2016, 11:28 WIB | Sport | Kota Padang
Mahyeldi Lepas Tamboresi Menantang Petinju Jepang
Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo, melepas petinju dari sasana Satpol PP Boxing Cam Padang, Minggu (16/10/2016). Pelepasan Tamboresi ini juga dihadiri Plt Kasat Pol PP, Eddy Asri yang juga manager sasana itu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi Dt Marajo melepas Duta Olah Raga Kota Padang, Aprizal Tamboresi ke Osaka Jepang. Dia akan bertarung melawan petinju negara matahari terbit itu, Yuya Nakamura dalam perebutan gelar Dunia WBF Asia di kelas Batam Junior 52,2 Kg.

"Mohon doa dan restu agar bisa bertarung dengan baik serta mampu mengharumkan nama Padang serta Indonesia melalui perebutan gelar ini," ungkap Aprizal yang karib disapa Tambo ini, saat berpamitan dengan Mahyeldi di rumah dinas, Minggu (16/10/2016).

Saat berpamitan di palanta rumah dinas walikota itu, Tambo tampak didampingi Manager Satpol PP Boxing Cam Padang yang juga Plt Kasat Pol PP, Eddy Asri. "Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Padang, semoga Afrizal bisa meraih gelar juaranya," harap Eddy Asri.

Sementara, Mahyeldi mengharapkan Tambo bertarung dengan baik serta menjunjung sprotifitas. "Kerahkan seluruh kemampuan yang ada. Kemudian, terus lah berlatih dengan tekun," ujar Mahyeldi. (rls/vri)

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: