St Riska Tinjau Pembangunan SMK Padanglaweh

Rabu, 12 Oktober 2016, 21:05 WIB | Kabar Daerah | Kab. Dharmasraya
St Riska Tinjau Pembangunan SMK Padanglaweh
Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan didampingi sejumlah staf, Rabu (12/10/2016) meninjau lokasi pembangunan SMK Padanglaweh. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan, mengunjungi proyek pembangunan SMK di kecamatan Padanglaweh, Rabu (12/10/2016). Gedung sekolah kejuruan itu, masih dalam proses pengerjaan oleh kontraktor.

"Saya kira ini tinggal finishing saja," kata St Riska Tuanku Kerajaan saat meninjau pembangunan gedung sekolah itu bersama Irsyad (Asisten Sekda Bidang Pemerintahan), drg Erina (Kepala Dinas Kesehatan), Budi Waluyo (Kabag Humas dan Protokol), Asril (Kabag Tapem) dan Ibnu Hajar (Camat Padang Laweh).

Dilihat dari bangunan yang ada, ungkap St Riska, gedungnya terlihat cukup megah. "Kita mengharapkan, Pemprov Sumbar dapat membuka penerimaan murid mulai tahun ajaran 2017/2016. Dengan begitu SMK Padanglaweh bisa segera beroperasi," harapnya.

Ia juga minta, UPTD Pendidikan Kecamatan Padang Laweh yang kantornya tidak memadai dapat memanfaatkan satu ruang untuk kantor. "Boleh ramai juga," kata dia.

Baca juga: Calon Tunggal Tetap Jalani Pengundian Nomor Urut, Menang Pilkada jika Raih 50 Persen Lebih Suara Sah

Ia mengharapkan Dinas Dikpora, segera menyurati Dinas Pendidikan Provinsi terkait pemakaian gedung SMK untuk kantor UPTD. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: