Kesbangpol Miliki Bukti Permainan Ketangkasan Berbau Judi

Jumat, 07 Oktober 2016, 07:46 WIB | News | Kota Padang
Kesbangpol Miliki Bukti Permainan Ketangkasan Berbau Judi
Ilustrasi aktivitas yang berpotensi terjadi praktek perjudian di Pasar Malam yang ada di hampir setiap kecamatan di Padang. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Kesbangpol, Eri Sendjaya mengaku, akan memanggil semua pengelola pasar malam. Pihaknya terlebih dulu memberitahukan duduk permasalahan akan ditutupnya pasar malam. Karena tidak semua pasar malam yang terindikasi untuk praktik perjudian.

Untuk izin pasar malam yang masih berlaku, maka tidak akan ada perpanjangan lagi. Sedangkan untuk yang baru akan membuat izin, tidak akan ada lagi karena sudah ada komitmen untuk tidak memberikan izin baru.

"Khusus untuk permainan ketangkasan akan ditutup. Izin baru untuk membuka pasar malam tidak akan dikeluarkan lagi," ucap Eri Sendjaya, Kamis (6/10/2016). (Baca: Pasar Malam mulai Berbau Judi, Mahyeldi: Cabut Semua Izinnya)

Eri menyatakan hampir di seluruh pasar malam, mengadakan permainan ketangkasan yang mengarah kepada perjudian. Karena pengelola sudah mempunyai berbagai cara, agar apa yang mereka lakukan tidak terindikasi judi

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Kesulitan di lapangan, karena banyaknya pengelola yang menggunakan berbagai cara untuk tidak termasuk ke arah perjudian. Namun dengan bukti yang kami milik, berupa foto para peserta yang menyimpan uangnya di bawah meja, maka para pengelola pun tidak bisa berkelit kembali," tukas Eri. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: