Puluhan Siswa Ikut Meriahkan HUT TNI di Kodim 0311

Senin, 03 Oktober 2016, 23:23 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Puluhan Siswa Ikut Meriahkan HUT TNI di Kodim 0311
Suasana pembukaan aneka lomba yang digelar Kodim 0311 Pessel, dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-71, Senin (3/10/2016) di Painan. (lelek/valoranews)

VALORAnews - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-71 pada 5 Oktober 2016, Kodim 0311 Pessel mengadakan berbagai kegiatan perlombaan tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (3/10/2016).

Lomba itu di antaranya PBB, vokal grup, baca puisi, tari dan cipta lagu perjuangan. Meskipun suasana di sekolah sedang menghadapi ujian, namun antusias para siswa SLTA/SMK di Kabupaten Pesisir Selatan dalam ikut berperan memeriahkan HUT TNI ke 71 cukup tinggi.

Selalu eksis dengan mottonya 'Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian,' ternyata mampu menarik hati pelajar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dandim 0311 Pessel, Letkol (Inf) Setiya Asmara mengapresiasi dan berterimakasih pada pelajar yang hadir dalam perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71 di Kodim 0311.

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

"Juga kami sampaikan terimakasih pada Kepala Sekolah dan guru pendamping, atas atensinya untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dengan tujuan meningkatkan dan melestarikan budaya kita terkait dengan wawasan kebangsaan dan rasa nasionalisme," harap Letkol Setiya.

Perlombaan ini diikuti utusan siswa dari SMAN 1 Tarusan, SMKN 2 Painan, SMKN 1 Sutera, SMKN 1 Tarusan, SMAN 2 Painan, SMKN 1 Teknologi Lengayang, SMKN 1 Tapan, SMKN 1 Pancung Soal dan SMAN 1 Linggo Sari Baganti. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: