Pekerjaan masih Ada, Trotoar Diresmikan, Helmi Moesim: Kontrak Kerjanya Belum Berakhir

Kamis, 29 September 2016, 19:53 WIB | News | Kota Padang
Pekerjaan masih Ada, Trotoar Diresmikan, Helmi Moesim: Kontrak Kerjanya Belum Berakhir
Ketua Komisi III DPRD Padang, Helmi Moesim. (mangindo kayo/valoranews)

VALORAnews - Komisi III DPRD Padang, bisa memahami belum tuntasnya pengerjaan trotoar ramah penyandang disabilitas di Kota Padang, walau penggunannya telah diresmikan Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo, dalam rangkaian Pertemuan Tingkat Tinggi Walikota se-Indonesia ke-6 untuk Kota Inklusif. Peresmian trotoar itu digelar di Jl Permindo yang merupakan salah satu titik trotoar ramah penyandang disabilitas.

"Mungkin Pemko mengambil momentum Pertemuan Tingkat Tinggi Walikota se-Indonesia ke-6 untuk Kota Inklusif, untuk meresmikan penggunaan trotoar yang dilengkapi panduan berjalan bagi penyandang disabilitas. Kita positif saja melihatnya," ungkap Ketua Komisi III DPRD Padang, Helmi Moesim, Kamis (29/9/2016) di Padang.

Menurut politisi Partai Golkar ini, kontrak pengerjaan trotoar itu baru akan berakhir pada akhir November 2016 nanti. Berarti, masih ada pengerjaan waktu selama satu bulan lebih, untuk menyelesaikan kontrak kerja sesuai kontrak yang dibuat sebelumnya.

"Beda halnya jika kontrak telah berakhir, namun pekerjaan masih banyak tersisa. Itu sudah salah namanya. Kita akan minta Pemko untuk menegur pihak ketiga tersebut, kalau perlu diberi sanksi," tegas anggota DPRD Padang Padang IV (Padang Selatan dan Padang Timur) ini. (kyo)

Baca juga: Komisi III DPRD Kepri Cari Tahu Kiat Pembangunan Infrastruktur ke DPRD Sumbar

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: