Dharmasraya jadi yang Terbaik pada Pemeringkatan Badan Publik di Sumbar

Kamis, 08 September 2016, 21:35 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Walinagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, A Rivai mengaku bangga dengan capaiannya dalam mengelola dana nagari secara transparan. Transparansi yang dilakukan melalui blog milik nagari, selain telah mendapat pengakuan tingkat Sumatera Barat, juga telah menjadi sarana untuk menanamkan kepercayaan masyarakat terhadap pengelolaan dana nagari.

Masyarakat begitu mempercayai pengelolaan dana nagari di Sungai Duo. Tidaklah mengherankan, jika setiap ada kegiatan nagari, masyarakat selalu antusias mengikuti dan menyukseskannya. "Kalau kita tidak transparan, mana mau mereka begitu giat dalam gotong royong," jelas Rivai.

Terlepas dari itu semua, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari Komisi Informasi Sumatera Barat sampai pada semua kepala SKPD dan PPID Pembantu, atas dedikasi dan partisipasinya, sehingga Kabupaten Dharmasraya dapat memperoleh peringkat pertama dan hanya satu satunya kabupaten yang berhasil memperoleh penghagaan untuk dua katagori. Sebuah prestise yang mengesankan terkait dengan upaya mencegah tindakan korupsi. (adr)

Baca juga: Potret Calon Bupati Dharmasraya dalam Sentuhan Seniman Digital

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: