Ikut Gerak Jalan, Puja Arpendi Boyong Sepeda Motor

Senin, 05 September 2016, 13:38 WIB | News | Kota Padang
Ikut Gerak Jalan, Puja Arpendi Boyong Sepeda Motor
Pemenang hadiah utama pada jalan sehat yang digelar Pemko Padang, Minggu (4/9/2016), Puja Arpendi foto bersama dengan motor yang berhasil diraihnya. (humas)

VALORAnews - Dengan malu-malu, Puja Arpendi menaiki panggung. Minggu (4/9/2016) kemarin, keberuntungan berada di tangannya. Nomor peserta gerak jalan santai yang diselenggarakan Pemko Padang yang dipegangnya, dinyatakan sebagai penerima hadiah utama doorprice berupa 1 unit sepeda motor.

Melangkah ke atas panggung perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan HUT Kota Padang ke-347 di Pantai Padang, siswa kelas VII SMP itu tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya di wajahnya. Puja menerima secara simbolis hadiah dari sejumlah pejabat dan anggota DPRD Kota Padang yang turut mensponsori acara yang dimotori Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang tersebut.

"Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah sepeda motor, padahal niat saya hanya pergi olahraga. Ternyata nomor doorprize yang saya pegagang terpilih untuk hadiah itu. Tentunya saya gembira," ujar Puja.

Puja menuturkan, adanya kegiatan-kegiatan olahraga yang selalu diadakan Pemko Padang meningkatkan semangat olahraga bagi masyarakat. "kegiatan olahraga ini membuat masyarakat bersemangat," tutur putri bungsu pasangan Arpendi dan Juslaini itu.

Adapun gerak jalan santai dan senam sehat yang diikuti ribuan peserta ini dilepas oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo. Start dari Tugu Merpati Perdamaian, Muaro Lasak menempuh rute sepanjang 10 KM melintasi jalan Veteran, Jalan Hangtuah, Jalan Samudera, Purus dan finish kembali di lokasi yang sama. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: