Cafe Rumah Pohon di Lambah Sianok Diserbu Pengunjung

Sabtu, 20 Agustus 2016, 15:52 WIB | Olahraga | Kab. Agam
Cafe Rumah Pohon di Lambah Sianok Diserbu Pengunjung
Beginilah Cafe Rumah Pohon Abdul di Lambah Sianok, Kecamatan IV Koto, Agam. Sejak dioperasionalkan pada 1 Agustus 2016, jumlah pengunjung makin bertambah setiap hari. Terlebih, harga paket juga bisa dijangkau kantong. (hatta rizal/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Hadirnya Cafe dan Resto Rumah Pohon Abdul, di Lambah Sianok, Kecamatan IV Koto, Agam, sejak 1 Agustus 2016, mendapat respon positif dari pengunjung. Cafe unik dengan pesona alam yang memukau ini, rata-rata dikunjungi 350 orang.

Marketing Cafe dan Resto Rumah Pohon Abdul, Rara mengatakan, kunjungan ini bisa bertambah saat hari Sabtu dan Minggu. "Saat libur, pengunjung membludak," kata Rara.

Ada tiga ruangan yang jadi tempat tongkrongan pengunjung untuk menikmati sajian, sekaligus mengintip kemegahan Ngarai Sianok. Dua di antaranya, merupakan ruang VIP dan VVIP yang menyatu dengan pepohonan, sehingga tempat ini betul-betul jadi incaran pengunjung.

Bahkan, saking ramainya, ada waiting list bagi pengunjung yang belum kebagian tempat. "Di samping menu Food Oriental, Continental maupun Tradisional, kami menyiapkan berbagai fasilitas seperti toilet, musholla, parkir gratis dan taman hijau," tambah Rara.

Salah seorang pengunjung, Debi Kurnia mengakui, kecantikan tempat yang berlokasi di pinggir jalan raya yang menghubungkan Sianok dan Koto Gadang ini.

"Tempatnya sangat cocok untuk ber-selfie. Selain itu, mata akan dimanjakan karena kita bisa melihat lekuk-lekuk Ngarai Sianok," kata Debi, Jumat (19/8/2016).

Debi menambahkan, lokasi Rumah Pohon yang sejuk juga menjadi nilai tambah sehingga pengunjung akan betah berlama-lama di bangunan yang terbuat dari pohon kelapa itu. (cr6)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: