Kapolda Sumbar Gowes ke Batu Kalang Pessel

Minggu, 24 Mei 2015, 19:08 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Kapolda Sumbar Gowes ke Batu Kalang Pessel
Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Bambang S Herwanto saat melintas di objek wisata Batu Kalang di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel, Sabtu (23/5/2015). Gowes ini merupakan agenda rutin Kapolda Sumbar sembari menyosialisasikan tertib berlalu lintas. (Lelek/valor
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Bambang S Herwanto mengayuh sepedanya dari rumah dinas di Jl Rasuna Said, Padang menuju kawasan wisata Batu Kalang di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel, Sabtu (23/5/2015).

Kegiatan ini merupakan salah satu kiat Brigjen Bambang, menyosialisasi tertib lalu lintas pada pengendara juga masyarakat. "Kegiatan ini rutin dilakukan pak Kapolda. Kali ini, Polres Pesisir Selatan yang mendapat giliran dikunjungi Kapolda," terang Kaplres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi.

Fun bike (sepeda santai) ini, diikuti jajaran kepolisian di wilayah hukum Polda Sumbar serta sejumlah persatuan sepeda. Dengan fun bike ini, diharapkan juga mengingatkan pada anggota keluarga untuk sadar hukum serta selalu mentaati aturan berlalulintas.

Sesampainya di Batu Kalang, kedatangan orang nomor satu di institusi kepolisian di Sumatera Barat ini, disambut Kapolres Pesisir Selatan bersama sejumlah perwira lainnya. (lek)

Baca juga: PILKADA 2024: Di Pessel, Pemilih Berkurang 555 Orang di DPT

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: