Pengedar Ganja Terjaring dalam Razia

Minggu, 24 Mei 2015, 17:02 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pengedar Ganja Terjaring dalam Razia
Ikon anti narkoba.
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Jajaran Polsek Batang Kapas, mengamankan DP (27), warga Kecamatan Pancung Soal dan EM (29), karena kedapatan menyimpan satu paket kecil ganja kering di dompet, Sabtu (23/5). Kedua pelaku ditangkap di depan Mako Polsek Batang Kapas, sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Batang Kapas, AKP Yusman mengatakan, penangkapan DP ini saat anggotanya tengah melakukan operasi rutin di depan Mako Polsek Batang Kapas. Kecurigaan anggota berawal, saat laju sepeda motor Satria FU tanpa nopol yang dikendarai EM dan DP dihentikan petugas.

"Melihat gelagat keduanya gugup saat diminta menunjukan surat-surat kendaraan, petugas langsung melakukan pengeledahan. Kita dapatkan satu paket kecil ganja kering yang dibungukus dengan kertas warna putih dari dalam dompet DP," terang AKP Yusman.

Menurut AKP Yusman, pemberantasan Narkoba bukan hanya tangung jawab dari kepolisian semata. Peran serta semua elemen masyarakat juga penting. "Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat, penegakan hukum tidak berjalan lancar," tegasnya. (lek)

Baca juga: Kapolda Sumbar Perintahkan Bintara Pembawa 141 Paket Ganja Ditindak Tegas

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: