PBVSI Sumbar Incar Kejuaraan Tingkat Asia Pasifik

Kamis, 21 Mei 2015, 14:18 WIB | Sport | Kab. Pesisir Selatan
PBVSI Sumbar Incar Kejuaraan Tingkat Asia Pasifik
Wabup Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi menerima sejumlah siswa berprestasi. (humas Pemkab Tanahdatar)

VALORAnews - Ketua Umum PBVSI Sumbar, Irdinansyah Tarmizi dan Pengurus PB PBVSI, Joko S mengatakan, Voly Pantai tingkat Nasional 2015 yang digelar di Pessel, telah masuk pada agenda sirkuit nasional.

"Kita harapkan, kejuaraan ini kedepannya bisa menembus kejuaraan tingkat Asia Pasifik," harap Irdinansyah Tarmizi yang juga Wabup Tanahdatar itu, Kamis (21/5/2015). (Baca: Kejurnas Voly Pantai Seri II Diikuti 38 Tim)

Pada hari pertama, untuk ketegori putra, tim Putra Jatim II melawan Tim Putra Padang I, berhasil dimenangkan Jatim II dengan skor 21-15, 21-12. Sedangkan untuk kategori putri, Tim NTB melawan Jatim I yang dimenangkan NTB, 2 set langsung dengan skor 20-8, 21-12.

Berdasarkan data panitia pelaksana, 38 tim mengikuti Kejuaraan Open Turnament Voly Pantai tingkat Nasional 2015 seri II, yang akan digelar di Stadion Rangeh Gadang Pantai Sago, Kecamatan IV Jurai, Pessel.

Baca juga: PILKADA 2024: KERAS OMBAK, Sekretaris Perindo Sumbar Maju di Pilkada Pessel

Rinciannya, DKI mengirimkan 6 tim (Pa/Pi), Jawa Timur 4 tim (Pa/Pi), Jawa Tengah 2 tim (Pa), Padang 5 tim (Pa/Pi), Tanahdatar 2 tim (Pa), Pariaman 2 tim (Pa), Pessel 7 tim (Pi), NTB 3 tim (Pa/pi), DIY 6 tim (Pa/pi), Jawa Tengah 2 Pa. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: