Mahyeldi: Pers Berperan Penting Dalam Pembangunan

Kamis, 30 Juni 2016, 12:34 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi: Pers Berperan Penting Dalam Pembangunan
Wako Padang, Mahyeldi memberikan pandangannya terhadap dunia jurnalistik, saat buka bersama dengan wartawan di Palanta Walikota, Rabu (29/6/2016). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, para wartawan memiliki peranan penting dalam mendorong pertumbuhan daerah khususnya di Kota Padang.

Media massa ikut mengontrol dan memberikan masukan terhadap pemerintahan , terkait usulan terkait kemajuan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Terutama sekali tentang 10 program unggulan yang kami angkat dan canangkan, di setiap kegiatan selalu di sebar luaskan informasinya ke tengah-tengah masyarakat lewat media cetak, elektronik dan online. Kemudian juga banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya yang tak luput di informasikan pers, maka itu sekali lagi kami menyampaikan terima kasih. Semoga hubungan baik ini senantiasa terjaga dengan baik hingga masa-masa yang akan datang," ujar Mahyeldi saat berbuka bersama awak media, Rabu (29/6/2016) di Palanta kediamannya.

Dalam momen berbuka puasa bersama tersebut, orang nomor satu di Padang ini menyampaikan terima kasih atas dukungan dan saran yang diberikan para wartawan baik di media cetak, elektronik dan media online bagi pembangunan Kota Padang sejauh ini.

Baca juga: Gubernur Hadiri Batagak Panghulu Datuak Rajo Endah Nan Randah Naik Sarumpun

"Atas nama pribadi dan Pemko, kami berterima kasih kepada seluruh insan pers yang ada di Padang. Tanpa adanya dukungan serta kerja sama dari pers, mungkin apa yang pemerintah lakukan untuk masyarakat, tentu masyarakat tidak akan mengetahuinya," ungkap Mahyeldi di hadapan ratusan jurnalis di ranah bingkuang itu. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: