Amankan Lebaran, Pol PP Kerahkan Seluruh Personil

Rabu, 29 Juni 2016, 13:58 WIB | Wisata | Kab. Agam
Amankan Lebaran, Pol PP Kerahkan Seluruh Personil
Wakil gubernur Sumbar, Nasrul Abit bersama Forkompimda, memeriksa barisan pengamanan lebaran, Kamis (30/6/2016) di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) Kabupaten Agam, mengerahkan semua personil dalam mengamankan Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Kasat Pol PP Kabupaten Agam Danil Defo mengatakan, personil yang dikerahkan itu sebanyak 66 orang yang ditempatkan dibeberapa titik pengamanan yang mana personil itu dikerahkan mulai H-7 hingga H+7.

"Personil ditempatkan di Objek Wisata Tarusan Kamang, Janjang Koto Gadang dan Sungai Janiah. Sementara untuk pengamanan poskostis di Baso, Simpang Tanjuang Alam, Kecamatan Ampek Angkek, Padang Lua Kecamatan Banuhampu, Kelok-kelok 44 bertepatan pada kelok 1, 18, 32 dan 40," terang Danil, beberapa waktu lalu.

Danil berharap dari banyak personil yang dikerahkan itu bisa bekerja dengan semaksimalmungkin dan bisa bekerjasama dengan pihak lain seperti anggota Polri, TNI dan Dishubkominfo, meskipun personil terbatas. Namun keterbatasn personil bukan hal yang menjadi penghalang untuk melaksanakan tugas.

Baca juga: Apel Perdana Pascalebaran, Hansastri: Terapkan Disiplin dan Siap Bekerja Dimana Saja

"Mudah-mudahan lebaran kali ini memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, agar perantau yang hendak pulang kampung atau masyarakat yang mau berlebaran selamat sampai tujuan," harapnya. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: