Pengumuman Kelulusan UN melalui Amplop di Sore Hari

Minggu, 17 Mei 2015, 20:31 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Pengumuman Kelulusan UN melalui Amplop di Sore Hari
Bintara Sat Lantas Polres Pessel menyosialisasikan program keselamatan nomor satu pada siswa sebuah madrasa tsnawiyah di Painan, Pessel pada 9 Mei 2015. (humas Polres Pessel)

VALORAnews - Pengumuman hasil kelulusan siswa, akan diumumkan langsung oleh masing masing sekolah. Mengantisipasi kegiatan para siswa sesudah pengumanan UN yang melakukan corat-coret dan konvoi di jalanan, pihak sekolah telah berkoordinasi dengan orang tua.

"Kita telah memberikan imbauan kepada sekolah agar nantinya ketika pengumunan hasil kelulusan siswa, diberikan sore hari dalam bentuk amplop," ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pessel, Rusmanyul Anwar, Minggu (17/6/2015) di Painan, beberapa saat lalu.

Ketika siswa menerima amplop kelulusan, terang Rusmanyul,hendaknya bisa didampingi orang tua. Sehingga, ketika siswa telah menerima amplop kelulusan, langsung dibawa oleh orang tuanya pulang.

"Ini guna mengantisipasi kegiatan konvoi di jalanan yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas lainnya," ujarnya. (lek)

Baca juga: Dinas Perkimtan Sosialisasikan Tahapan Pembangunan Ulang Rumah Rusak Akibat Gempa Pasbar Tahun 2022

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: