7 Pasangan Ilegal Digrebek di Kamar Hotel

Jumat, 24 Juni 2016, 15:19 WIB | News | Kota Padang
7 Pasangan Ilegal Digrebek di Kamar Hotel
Seorang wanita digelandang Pol PP saat penertiban bersama tim gabungan TNI Polri, Jumat (24/6/2016) dini hari di sebuh hotel melati di Kota Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Tujuh pasangan ilegal ditertibkan tim gabungan saat berada di kamar salah satu hotel melati. Tim yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri itu langsung menggelandang ke-7 pasangan tersebut ke Mako Pol PP.

Kita melakukan penertiban dibeberapa tempat dan juga melakukan penertiban disalah satu hotel melati yang sering dilaporkan oleh masyarakat. Diduga hotel ini sering menerima tamu ilegal, setelah kita lakukan penertiban di Hotel ini kita tertibkan 7 pasangan ilegal," ujar Kasat Pol PP Firdaus Ilyas.

Razia yang di mulai sekitar pukul 23.30 WIB. Di awali di Atom Center pasar Raya Padang, satu orang wanita diamankan di Atom Center, belakangan diketahui lagi mengalami gangguan jiwa. Sehingga wanita yang berinisial WN ini diserahkan ke Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Padang.

Barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Mako Pol PP Padang beserta tujuh pasangan ilegal tersebut untuk diproses. "Kita akan lakukan penindakan tegas untuk hal seperti ini sesuai dengan surat edaran gubernur dan walikota.

Dia juga mengimbau hotel atau tempat penginapan untuk memeriksa pengunjung yang akan menginap di hotelnya sesuai dengan aturan. "Jadi untuk hotel yang tetap melayani tamu tanpa surat keterangan pernikahan, akan dilakukan pemangilan dan diproses menurut perda," lanjutnya. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: