37 KK di Batagak Terima Bantuan Sembako

Senin, 20 Juni 2016, 20:39 WIB | Wisata | Kab. Agam
37 KK di Batagak Terima Bantuan Sembako
Ilustrasi.

VALORAnews - Camat Sungai Pua, Kabupaten Agam Handria Asmi didampingi Wali Nagari Batagak Hendri Dunan menyerahkan bantuan sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako) kepada 37 kepala keluarga di Nagari Batagak, Jumat (17/6/2016).

Camat Sungai Pua Handria Asmi, mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari Batagak Hendri Dunan, karena dengan program ini Pemerintah Nagari Batagak telah membantu program pemerintah daerah.

Handria harapkan mendukung penuh kebijakan-kebijakan yang diambil pemerintah nagari maupun pemerintahan kecamatan dalam mengatasi permasalahan sampah ini, sebab pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat.

Wali Nagari Batagak Kecamatan Sungai Pua Hendri Dunan mengatakan, sembako yang diserahkan itu sebanyak 37 Kepala Keluarga (KK) yang merupakan program kerja pemerintah nagari tahun 2016. Ini telah dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Nagari (APBN) Nagari Batagak.

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

"Selain bantuan sembako, pemerintah nagari juga telah menganggarkan bantuan sekolah bagi keluarga kurang mampu berupa seragam sekolah, alat tulis, tas, sepatu yang telah disiapkan untuk 23 orang siswa," terang Hendri. (rel)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: