Motor Trondol Dibawa Bonceng Tiga, Tabrakan, Ketiga Remaja itu Tewas

Kamis, 14 Mei 2015, 15:16 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Motor Trondol Dibawa Bonceng Tiga, Tabrakan, Ketiga Remaja itu Tewas
Bintara Polwan Polres Pessel, memasangkan cara memakai helm yang benar pada seorang personel Satpol PP Pessel, yang melintas pada salah satu ruas jalan di Painan, pada 26 Agustus 2014 lalu. (Humas Polres Pessel)

VALORAnews - Dua pengendara motor yang datang dari arah berlawanan, terlibat tabrakan di ruas jalan kampung Koto Rawang, Kecamatan Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (13/5/2015) malam.

Akibat dari tabrakan lago kambiang sekitar pukul 19.00 WIB ini, tiga orang remaja tewas ditempat kejadian. Mereka yakni Dika Saputra (20) warga Kampung Ganting, Kenagarian Kambang Timur, Firman (17) warga Kampung Pulai, Kenagarian Lakitan Tengah dan Viki (18), warga Kampung Pulai.

Menurut warga setempat, saat kejadian, ketiga korban tampak naik satu unit motor trondol tanpa dilengkapi lampu penerangan. Mereka datang dari arah Kenagarian Kambang Timur menuju Kambang Tengah.

Sesampainya di TKP, bertabrakan dengan sepada motor yang tengah dibawa Wahyu (15) dan Zeki (14), keduanya warga Kampung Ganting, yang datang dari arah berlawanan.

"Diduga karena tidak melihat lawan yang datang dari arah berlawanan, motor korban beradu kambing dengan sepeda motor yang dikendarai Wahyu dan Zeki. Kita akan dalami lagi kronologis kejadian bersama Satlantas Polres Pessel," ungkap Kapolsek Lengayang, Iptu Khairul Daud, saat dihubungi Kamis (14/5/2015) siang.

Akibat tabrakan itu, terang Iptu Khairul, motor yang bonceng tiga, pengendaranya tewas semua sementara Wahyu dan Zeki mengalami luka-luka di bagian tangan, kaki dan kepala.

"Warga yang berada di lokasi berdatangan dan langsung membawa Wahyu dan Zeki ke Pukesmas Kambang untuk mendapatkan perawatan," terangnya. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: