Kapolresta Padang Bersilaturahim dengan Awak Media

Rabu, 18 Mei 2016, 18:57 WIB | News | Kota Padang
Kapolresta Padang Bersilaturahim dengan Awak Media
Kapolresta Padang, AKBP Chairul Aziz beserta jajaran, bersilaturahmi dengan awak media liputan Kota Padang, Selasa (17/5/2016). AKBP Chairul merupakan pejabat baru Kapolresta Padang yang sebelumnya dipercaya mengemban amanah Waka Polresta Padang. (humas)

VALORAnews -- Kapolresta Padang, AKBP Chairul Aziz bersilaturahmi dengan wartawan media cetak dan elektronik di Kota Padang, Selasa (17/5/2016). Turut hadir dalam silaturahim yang digelar di RM Lamun Ombak ini, Waka Polresta Padang AKBP Tommy Bambang Irawan serta para pejabat utama Polresta Padang lainnya.

"Silahturahmi dengan media elektronik dan cetak Kota Padang merupakan wujud penghargaan bagi rekan-rekan media yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik," terang AKBP Chairul Aziz, seputar acara yang digagasnya itu.

Dikatakan, Polri dan media sama-sama saling membutuhkan. Karenanya, dia mengajak untuk bekerja sesuai dengan jalur masing-masing secara profesional.

"Polri dengan bantuan media masa, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Karena, setiap kegitan kepolisian dan imbauan ke masyarakat, dapat diberitakan melalui media masa," urai AKBP Chairul Aziz. (vri)

Baca juga: Tim Klewang Polresta Padang Grebek Lima Wanita Lansia Berjudi, Videonya Viral di Sosial Media

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: