Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX Laksanakan Pra Manunggal

Senin, 16 Mei 2016, 19:08 WIB | News | Kota Padang
Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX Laksanakan Pra Manunggal
Ketua LPM Kelurahan Tanjuang Aua XX Kasman Muin bersama personel TNI saat kegiatan pra manunggal membangun jalan beton. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Sebelum dimulainya kegiatan manunggal secara serentak, Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX Kecamatan Lubuak Bagaluang memulai pelaksanaan Pra Manunggal tahun 2016 dengan mengerjakan pengaspalan jalan lingkung di beberapa titik kawasan setempat.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tanjuang Aua Nan XX Kasman Muin mengatakan kegiatan pra manunggal berupa pembuatan jalan betonisasi di RT 02 RW I dengan panjang 120 meter dan lebar 3,5 meter. Kemudian, perbaikan jalan di RT 03 RW I dengan panjang 50 meter dan lebar 3,5 meter.

"Setelah itu, kita akan melakukan pengecoran lantai saluran drainase di RT 03 RW I. Dengan panjangnya 250 meter dan lebar 0,65 meter. Kemudian juga dilanjutkan mengecor lapangan olahraga yang ada," sebut Kasman sewaktu ditemui di sela pelaksanaan kegiatan," ujar Kasman Muin dikutip dari siaran pers Humas Pemko Padang, Senin (16/5/2016)

Kasman menambahkan, pembangunan dan perbaikan tersebut menggunakan dana manunggal Kelurahan Tanjuang Aua Nan XX tahun 2015.

"Alhamdulillah, sejak mulai dilaksanakan dari Rabu (11/5) lalu, masyarakat terlihat sangat mendukung. Kita tentu berharap, masyarakat mau menjaga dan memanfaatkan semua yang dibangun ini dengan baik," harapnya.

Dalam kesempatan itu partisipasi dan antusias masyarakat setempat terlihat cukup tinggi. Dimana RT/RW, Babinsa, Babin Kamtibmas bersama lurah turut mengontrol pembangunan yang dilakukan. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: