PSPS Pekanbaru Boyong 23 Pemain Bertarung di Piala Walikota Padang

Minggu, 15 Mei 2016, 20:59 WIB | Sport | Kota Padang
PSPS Pekanbaru Boyong 23 Pemain Bertarung di Piala Walikota Padang
Starting eleven skuad PSPS Pekanbaru. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnwes - Skuad PSPS Pekanbaru, memastikan diri ikut ambil bagian pada turnamen sepakbola Piala Walikota Padang 2016, pada 15-20 April 2016. Anak asuh Philep Hansen ini bertolak dari Pekanbaru, Minggu (15/5/2016) pagi.

Philep menyebut, keikutsertaan PSPS Pekanbaru di turnamen ini untuk mengasah pemain sekaligus menambah jam terbang para penggawa PSPS Pekanbaru, di tengah libur Indonesia Soccer Champions (ISB).

"Dengan mengikuti turnamen ini, nantinya bisa memberikan jam terbang pada pemain PSPS. Setelah itu, PSPS akan kembali melakukan partai tandang melawan PS Bangka pada 29 Mei 2016 dalam lanjutan penyisihan grup I, di ISC B," ujar Philep Hansen Maramis.

Skuad PSPS Pekanbaru bertolak ke Kota Padang dengan menggunakan bus milik Provinsi Riau dfengan memboyong 23 pemainnya. Sekretaris tim PSPS Pekanbaru, Dian Eka Putra mengatakan, seluruh pemain diberangkatkan menuju Padang, untuk mengikuti Turnamen Sepakbola Walikota Padang 2016 ini.

Selain PSPS Pekanbaru, turnamen ini nantinya diikuti 5 tim lainnya yaitu PON Kaltim, PS TNI AL, PSP Padang, PS Bengkulu dan PS Citramas Batam. Dibagi dalam dua grup, grup A ditempati oleh PS bengkulu, PS Citramas Batam dan grup B ditempati oleh PSPS Pekanbaru, PON Kaltim, PS TNI AL Padang. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: