Tambo Vs Takuma Inoui Bertarung Siang Ini

Minggu, 08 Mei 2016, 10:53 WIB | Sport | Kota Padang
Tambo Vs Takuma Inoui Bertarung Siang Ini
Petinju asal Padang, Sumbar, Afrizal Tamboresi saat akan memasuki arena pertandingan di Jepang melawan Takuma Inoui. (istimewa)

VALORAnews - Petinju Indonesia asal Padang Afrizal Tamboresi bertanding melawan juara dunia kelas Bantam Junior 52,2 Kg versi OPBF, Takuma Inoui, di Jepang, Minggu (8/5) siang ini. Afrizal Tamboresi atau akrab disapa Tambo ini berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia.

"Mohon doa dukungan untuk hasil yang terbaik dari seluruh warga Indonesia," ujar Tambo usai timbang badan di Tokyo, Jepang, Sabtu (7/5/2016) kemarin.

Usai timbang badan, Tamboresi terlihat semakin termotivasi untuk menumbangkan lawannya. Apalagi, dari segi pengalaman bertanding, Tambo lebih baik dibanding rivalnya. Apabila Tambo berhasil menganvaskan Takuma Inoui, Tambo akan menyandang gelar Bantam Junior 52,2 Kg versi OPBF.

Tambo tiba di Jepang, Jumat (6/5) waktu setempat. Di Negeri Sakura, Tambo terus menjaga performa dirinya dengan latihan ringan. "Terimakasih kepada Walikota Padang, PT Semen Padang, Satpol PP dan seluruh pihak yang telah membantu keberangkatan hingga sampai di Jepang," tukas Tambo. (vri)

Baca juga: Afrizal Tamboresi Kembali Naik Ring

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: