Pariwara DPRD Padang: Usai Bimtek Langsung Bekerja Bahas LKPj Wako 2015

Minggu, 24 April 2016, 00:13 WIB | News | Kota Padang
Pariwara DPRD Padang: Usai Bimtek Langsung Bekerja Bahas LKPj Wako 2015
Ketua Pansus I LKPj Wako Padang, Osman Ayub, menyimak materi yang disampaikan pemateri pada bimbingan teknis (Bimtek) yang dikerjasamakan dengan LPPM Universitas Krisnadwipayana, Jakarta. (humas)

VALORAnews - Ketua Panitia Khusus (Pansus) I Pembahasan LKPj Wako Padang 2015, Osman Ayub mengatakan, usai mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam Menghadapi Pelaksanaan Pertanggungjawaban Walikota Padang 2015, langsung bekerja membahas LKPj tersebut.

"Berbagai agenda rapat, langsung diagendakan sejak 6-9 April 2016. Rapat secara marathon itu, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai dengan didampingi Asisten I, III dan Kabag Pemerintahan," terang Osman Ayub.

Sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Pansus I, terang politisi Hanura ini, melaksanakan rapat kerja dengan mitra kerja terkait khususnya yang berhubungan dengan Hukum dan Pemerintahan. Seperti dengan camat se-Kota Padang, BPMPTSP, Kantor Arsip Perpustakaan dan Dokumentasi.

Kemudian, dengan Bagian Organisasi, Disdukcapil, Bagian Pertanahan, Bagian Humas dan Protokol, Bagian Hukum, Sekretariat DPRD, BKD, Inspektorat, Kesbangpol, Satpol PP, Bagian Umum dan Bagian Pemerintahan.

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

"Berbagai hal yang jadi pembahasan ini, kemudian akan jadi bahan pertimbangan bagi masing-masing anggota fraksi, dalam menyusun pendapat akhir fraksi terhadap rekomendasi LKPj Wako Padang 2015 nantinya," terang Osman Ayub. (klg)

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: