Mahyeldi: Pasar Siteba Segera Dirapikan

Minggu, 10 April 2016, 20:28 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi: Pasar Siteba Segera Dirapikan
Wako Padang Mahyeldi Ansharullah melakukan Jumat Keliling ke Masjid Al Hijryah Siteba, Jumat (8/4/2016) (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Kesemrawutan Pasar Siteba menjadi keluhan warga. Hal itu disampaikan warga saat Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melakukan Jumat Keliling di Masjid Al Hijryah Perumnas Siteba., Jumat (8/4/2016).

"Pasar Siteba sering macet, kami ibu-ibu ini sering was-was kalau berbelanja, karena tidak ada tempat lagi untuk berjalan," kata seorang ibu kepada Walikota.

Menanggapi hal tersebut, Mahyeldi mengakui kondisi tersebut sudah cukup lama terjadi. Bahkan dirinya pernah suatu waktu berkunjung ke Pasar Siteba saat hujan deras.

Setelah turun dari kendaraan dinasnya, dia melihat cukup banyak genangan air. Mahyeldi kemudian menyusuri dimana sumber genangan air tersebut. "Padahal drainase sudah diperbaiki pada 2011 lalu," kata Mahyeldi.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Mahyeldi berjanji akan merapikan Pasar Siteba. Walikota menugaskan Camat dan UPTD untuk menegur pemilik bangunan yang telah membikin semrawut. "Kita akan rapikan. Pedagang di sana bisa 'manggaleh' (berjualan), tetapi teratur. Dan kita tak akan sengsarakan pedagang," ungkap Mahyeldi. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: