Mahyeldi: SKPD Mandul Dievaluasi

Selasa, 05 April 2016, 16:03 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi: SKPD Mandul Dievaluasi
Wako Padang Mahyeldi membuka seminar bertajuk "One Agency One Innovation" yang diikuti jajaran seluruh SKPD di lingkungan Pemko Padang di Hotel Grand Inna Muara, Selasa (5/4/2016) (humas)

VALORAnews---Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Padang dituntut untuk terus berinovasi. SKPD diminta melahirkan satu inovasi yang dapat membawa sebuah perubahan ke arah yang lebih baik untuk pelayanan publik.

"Jika SKPD tidak punya inovasi berarti ketinggalan dan tidak memiliki keinginan untuk maju. Patut dievaluasi sumber daya manusia pada SKPD tersebut," kata Wako Padang Mahyeldi saat membuka seminar bertajuk "One Agency One Innovation" yang diikuti jajaran seluruh SKPD di lingkungan Pemko Padang di Hotel Grand Inna Muara, Selasa (5/4/2016)

Dikatakan, saat ini Pemko Padang tengah beralih ke sistem berbasis IT untuk mewujudkan kemudahan-kemudahan dalam pelayanan publik, disamping menciptakan efektifitas kerja dan nkemudahan akses.

"Sudah saatnya inovasi berbasis IT menjadi mindset SDM di setiap SKPD untuk percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat yang lebih baik," tukasnya,

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Seminar sehari ini menghadirkan narasumber Dadang Solihin, Doktor Ilmu Pemerintahan dari Universitas Padjajaran. Akademisi yang juga lulusan University of Colorado at Denver, USA ini memaparkan materi Inovasi Pelayanan Publik berbasis Teknologi Informasi. (vri)

Penulis:
Editor: Fanny Komala Sari
Sumber:

Bagikan: