Main Playstation, 16 Pelajar Ditertibkan

Jumat, 18 Maret 2016, 14:35 WIB | News | Kota Padang
Main Playstation, 16 Pelajar Ditertibkan
Pasukan Satpol PP Padang, mengamankan siswa yang kedapatan bermain play station, saat jam pelajaran masih berlangsung, Jumat (18/3/2016) sekitar 11.00 WIB. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 16 pelajar yang keluyuran di jam pelajaran ditertibkan satuan Polisi Pamong Praja, Jumat (18/3/2016) sekitar 11.00 WIB, di beberapa tempat berbeda.

Enam orang pelajar SMP ditertibkan di kawasan Koto Baru Kecamatan Lubuk Begalung ketika lagi asyik bermain warnet. Sedangkan 10 orang pelajar lainnya ditertibkan petugas ketika lagi asyik bermain warnet dan Play Station di kawasan Pasar Tarandam Padang.

Ke-16 pelajar tersebut dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk diberi pembinaan. Selain itu mereka juga minta menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus Ilyas menyayangkan kebiasaan anak-anak yang suka keluyuran di jam sekolah. Satpol PP akan terus melakukan Patroli guna meantisipasi banyaknya anak-anak yang keluyuran di jam Pelajaran.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Setelah itu orang tua dan pihak sekolahnya dipanggil oleh Satpol PP Padang, mereka juga diminta membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatanya itu," ujar Firdaus Ilyas. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: