Klinik MMC, Layani Anak hingga Lansia

Kamis, 17 Maret 2016, 15:53 WIB | News | Kota Padang
Klinik MMC, Layani Anak hingga Lansia
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meresmikan klinik utama Minang Medical Center (MMC), Kamis (17/3/2016) (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Klinik Utama Minang Medical Center (MMC) resmi hadir di Padang. Klinik pelayanan kesehatan swasta yang berada di jalan A. Yani No. 1 B tersebut, telah diresmikan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno Kamis (16/3).

Irwan mengapresiasi hadirnya Klinik Utama MMC di Sumbar khususnya Kota Padang. Keberadaannya diyakini memberikan sumbangan dalam peningkatan pelayanan kesehatan ke depan.

"Kita tahu betul bagaimana orang yang sehat, pasti akan membuat dia berfikir cerdas, produktif dan mampu mengaktualisasikan potensi dirinya. Sebaliknya jika kita sakit, maka apapun yang kita impikan sulit tercapai dan yang dilaksanakan jauh dari maksimal. Oleh karena itu, kehadiran Klinik MMC patut diberikan apresiasi, karena menambah daripada jumlah klinik di Sumbar," ujar Gubernur.

Sementara Wakil Walikota, Emzalmi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan segenap staf MMC, telah menyelesaikan pembangunan klinik dan sudah siap untuk dioperasikan.

"Semoga MMC senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasiennya. Sehingga akan terakomodirnya fasilitas dan pelayanaan kesehatan yang baik nantinya. Apalagi dalam pelayanannya ada Terapi Oksigen Hiperbarik (Hyperbaric Oxygen Therapy)," kata Emzalmi.

Setelah itu, Pendiri atau Komisaris Utama MMC Muharamsyah mengatakan MMC menyediakan pelayanan kesehatan dari usia anak-anak hingga lansia. Sebagai pelayanan unggulan yaitu Hyperbaric Therapy yang baru pertama ada di Sumbar.

"Selain layanan unggulan, MMC menyediakan layanan rawat inap, cek kesehatan dan poliklinik, hiperbarik, farmasi, serta radiologi yang ditunjang 36 dokter spesialis. Dari 36 dokter itu terdiri di antaranya dokter spesialis bedah, jantung, kebidanan dan kandungan, THT-KL, gigi dan mulut, paru-paru, syaraf, anak, radiologi, serta dokter spesialis umum," ujarnya.

MMC memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap pasiennya. Karena Pelayanan itu merupakan tanggung jawab seluruh stafnya. MMC didesain agar dapat mempercepat penanganan kasus-kasus kegawatdaruratan. Dengan layanan UGD 24 jam," tukasnya.

"Kami selalu terbuka untuk semua pasien MMC yang membutuhkan perawatan untuk kesehatan. Kemudian menganggap mereka memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami," jelasnya. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: