600 Peserta Ikut Maninjau Trail Adventure

Minggu, 06 Maret 2016, 19:15 WIB | Sport | Kab. Agam
600 Peserta Ikut Maninjau Trail Adventure
Peserta Maninjau Trail Adventure bersiap-siap menjajal medan offroad di objek wisata Muko-muko, Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam (amc)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews---Sebanyak 600 peserta motor trail berasal dari Sumatera Barat, Riau dan Jambi mengikuti Maninjau Trail Adventure yang dilaksanakan di Objek Wisata Muko-muko, Nagari Koto Malintang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sabtu (6/3/2016).

Kegiatan yang disambut antusias warga itu, dibuka secara resmi oleh Bupati Agam Indra Catri dihadiri Plt Sekda Agam Martias Wanto, Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono. Camat, Walinagari Koto Malintang Naziruddin, Walinagari Tanjung Sani Maizon, wali jorong salingka danau dan lainnya.

Indra Catri menyambut baik dilaksanakan event Maninjau Trail Adventure yang diikuti peserta dari Sumbar, Riau dan Jambi. "Kita berharap kedepan kegiatan ini akan lebih besar lagi dan dapat dilaksanakan dengan rute Salingka Danau Maninjau" kata Indra Catri.

Indra Catri mengimbau kepada para peserta agar dapat menikmati pemandangan dan kuliner yang ada di Danau Maninjau. Sementara itu, Wali Nagari Koto Malintang Naziruddin selaku panitia pelaksana menyampaikan, Maninjau Trail Adventure ini menempuh jarak sekitar 30 kilometer. "Event ini merupakan yang pertama kali kita laksanakan di Danau Maninjau," katanya.

Star di Objek Wisata Muko-muko Danau Maninjau- Lubuak Sao-Arikia - Dama Gadang dan finish di Sigiran Nagari Tanjung Sani. "Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Disamping itu kegiatan ini bisa sebagai tolakukur dan mencari pengalaman," katanya. Event Maninju Trail Adventure ini didukung oleh Pemkab Agam, Polres Agam, LBM, Viar, Trapag, PLTA Maninjau dan lainya. (rel)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: